Kejutan Manis Saat Penjurian Kompetisi Digital Sariayu Umroh Cantik II

Mon 30 Jan 2017 9:26 AM

Selain melalui program undian Sariayu Martha Tilaar Umroh Cantik II yang sudah diumumkan beberapa waktu yang lalu, Sariayu Martha Tilaar juga membuka peluang bagi para Sahabat Sariayu untuk mengikuti Kompetisi Digital Sariayu Umroh Cantik II yang diselenggarakan oleh Sariayu Martha Tilaar dan Dream.co.id.

Setelah melalui serangkaian seleksi ketat yang dilakukan oleh Dewan Juri Sariayu Martha Tilaar Umroh Cantik II, terpilih 10 orang finalis Sariayu Martha Tilaar Umroh Cantik II untuk maju ke tahap interview langsung dengan Dewan Juri Sariayu Martha Tilaar Umroh Cantik II, yakni Pien Warni (Group Brand Manager Sariayu), Wennie Yashinta (Brand Manager Sariayu Hijab), Yeanne Angle (Product Executive Sariayu Putih Langsat) dan Ismoko Widjaya (Wakil Pimpinan Redaksi Dream). Proses interview sendiri sudah dilaksanakan di Kantor Pusat Kapanlagi Network di AXA Tower, Kuningan, Jakarta pada hari Kamis, 26 Januari 2017.

Berdasarkan hasil interview tersebut, telah terpilih pemenang utama Kompetisi Digital Sariayu Umroh Cantik II yakni Nabilla Julianty dari Nusa Tenggara Barat dan Intan Widyananda dari Jakarta yang berhasil mendapatkan paket umroh bersama Sariayu Martha Tilaar.

Tak hanya memberikan pengumuman pemenang utama, Dewan Juri Sariayu Martha Tilaar Umroh Cantik juga memberikan kejutan berupa penghargaan khusus yang dibagi dalam tiga kategori yaitu Finalis Terfavorit dimenangkan Roro Anggun dari Jakarta, Finalis Inspiratif dimenangkan Suryani Wahyu Lestari dari Pekan Baru dan The Most Confidence yang dimenangkan oleh Nabilla Alatas dari Lampung.

Sekali selamat untuk para pemenang!

MOST POPULAR