Intan Widya Nanda, si Perawat yang Takut Jarum Suntik

Tue 14 Mar 2017 6:47 PM

Menjelang keberangkatan Sariayu Umroh Cantik II, para peserta harus mulai mempersiapkan segala keperluannya. Baik keperluan administrasi, mental dan lainnya. Termasuk Intan Widya Nanda, Runner Up Kompetisi Digital Sariayu Umroh Cantik II bersama Dream.co.id.

Perempuan cantik yang menekuni olahraga bela diri Taekwondo  ini sudah mulai mempersiapkan kepentingan administrasi seperti passport. Walaupun sebelumnya Intan sempat merasa kerepotan karena sudah tidak bisa mengurus passport secara online lagi dengan niat dan usaha Intan akhirnya mengurus passport secara manual di Kantor Imigrasi terdekat dengan tempat tinggalnya.

Sayangnya, saat dihubungi tim Sariayu Hijab, Intan mengaku belum melakukan suntik meningitis untuk melengkapi data-data di kartu kuning miliknya.

“Suntik meningitis belum.”, aku Intan.

Rupanya Intan yang berprofesi sebagai perawat ini memiliki ketakutan terhadap jarum suntik yang membuatnya merasa ragu untuk suntik meningitis.

“Jujur, walaupun aku seorang perawat, aku ini takut sama jarum suntik. Aku nggak takut nyuntikin, tapi kalau aku yang disuntik takut. Dari kemaren aku mikirin, ‘Ya Allah ini nanti gimana buat kartu kuningnya? Aku takut jarum suntik.’ Cuma ya Bismillah aja.”, tutup Intan

Kira-kira akankah Intan berhasil mengalahkan rasa takutnya dan berangkat ke tanah suci? Nantikan info terbaru seputar Sariayu Umroh Cantik II di Official Instagram Sariayu Hijab, @sariayuhijab, ya Sahabat.

MOST POPULAR