Stylish dengan Warna Monokrom

Wed 23 Dec 2015 9:47 AM

Gaya busana minimalis dengan sentuhan warna monokrom seperti hitam dan putih kini semakin banyak digemari. Tidak hanya memberi kesan classy dan chic, warna monokrom juga selalu pas digunakan di segala suasana, serta tidak lekang oleh waktu. Padu padan warna monokrom untuk hijaber? Why not?

Gaya Mix and Match Hitam Putih

1.      Classy Sporty

Perpaduan celana harem warna hitam, loose t-shirt putih yang dikombinasikan dengan blazer atau long sleeve outerwear atau jaket hitam akan memberi sentuhan klasik pada penampilan. Maksimalkan kesan sporty dengan pilihan gaya hijab yang praktis, sling bag dan sneakers favoritmu. Gaya ini sesuai untuk dipakai sehari-hari saat berkumpul dengan teman-teman.

2.      Formal Chic

Meski bergaya formal, kamu juga harus tetap tampak chic agar tidak membosankan. Kamu bisa  memakai rok panjang yang dipadu dengan kemeja berkerah putih, lalu tambahkan vest hitam di luar kemeja. Tambahkan kalung untu memberi kesan lebih bergaya dan jangan lupa gunakan high heels hitam yang akan menyempurnakan penampilan formal chic-mu. Penampilan ini sangat sesuai untuk acara formal kantor atau meeting dengan klien perusahaan.

3.      Timeless Romantic

Untuk kamu yang menyukai penampilan feminim, jangan ragu mengombinasikan dress putih dengan sentuhan aksen hitam, misalnya dengan perpaduan hijab dan clutch bag hitam. Maksimalkan kesan cantik dan feminim dengan pump heels shoes

Gambar : https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/736x/ab/ba/df/abbadfda2b0ea24067e19736d0b8d537.jpg

MOST POPULAR