Sariayu Hijab Intense Series Shampoo Hair Fall Bantu Atasi Rambut Rontok Wanita Berhijab

Mon 17 Jul 2017 4:06 PM

Sebagai wanita berhijab, apakah kamu sering mengalami masalah rambut rontok, Sahabat? Rambut rontok menjadi salah satu masalah paling umum yang dialami oleh setiap wanita berhijab. Penyebabnya tentu saja, penggunaan hijab sepanjang hari yang dapat menyebabkan rambut menjadi lepek dan mudah rontok. Terlebih jika kondisi kulit kelapa kurang sehat dan kebiasaan mengikat rambut terlalu kencang yang semakin memicu terjadinya kerontokan.

Ada pula beberapa faktor lainnya yang menyebabkan rambut mudah rontok, misalnya tingkat stress yang tinggi, kekurangan vitamin tertentu, keturunan, penggunaan obat-obatan tertentu, sistem kekebalan tubuh yang menyerang folikel rambut hingga pemilihan produk perawatan rambut yang kurang tepat.

Memang, jika hanya 50-100 helai rambut setiap hari masih dianggap normal oleh Dr. James C. Marotta, spesialis restorasi rambut. Namun tetap saja, memiliki rambut sehat dan kuat bebas rontok adalah dambaan setiap wanita, tak terkecuali wanita berhijab.

Untuk membantu setiap wanita berhijab mewujudkan impiannya memiliki rambut sehat dan kuat bebas rontok, Sariayu Hijab menghadirkan Sariayu Hijab Intense Series Shampoo Hair Fall yang dapat membantu pertumbuhan menjadi lebih kuat, mengurangi masalah rambut rontok dan menguatkan akar dan inti rambut.

Sariayu Hijab Intense Series Shampoo Hair Fall terbuat dari bahan-bahan alami yang mengandung Peavit Complex, yakni kacang polong dan kacang kedelai. Manfaat kandungan Peavit Complex pada Sariayu Hijab Intense Series Shampoo Hair Fall dapat dirasakan melalui 3 step yaitu merangsang pertumbuhan rambut baru kuat 78%, mengurangi kerontokan rambut 93% dan mampu mengembalikan vitalitas rambut berhijab kamu.

Rambut kuat, rambut bebas berhijab dengan Sariayu Hijab Intense Series Shampoo Hair Fall, Sahabat!

MOST POPULAR