Atasi Mata Panda dengan Mentimun

Mon 19 Oct 2015 4:59 AM

Sudah siap menyambut pagi dengan penuh semangat? Eits, cek dulu wajahmu. Jangan sampai mata panda akibat begadang menyelesaikan presentasi mengganggu penampilan.

Kesibukan dan jadwal yang semakin padat, seperti menyelesaikan pekerjaan kantor atau membuat presentasi meeting, terkadang memaksa kita untuk terjaga hingga larut malam. Hal ini tak jarang membuat penampilan di pagi hari tidak segar dengan munculnya lingkaran hitam di area mata. Masalah!

Kalau kamu ingin tetap segar tanpa mata panda di pagi hari, ada manfaat dari mentimun yang bisa kamu ambil, lho. Simak penjelasan berikut ini!

Atasi Mata Panda dengan Mentimun

Mentimun sangat ampuh untuk mengatasi lingkaran hitam yang muncul di area mata. Hal ini dikarenakan kandungan astringent dalam mentimun mampu melancarkan peredaran darah.

Cara mengaplikasikannya pun cukup mudah. Ambil satu buah mentimun yang sebelumnya telah di cuci bersih. Lalu, iris tipis-tipis mentimun dan diamkan dinginkan sebentar di dalam kulkas. Setelah itu, dengan mata terpejam, gunakan potongan mentimun dingin ini untuk menutup matamu. Bersamaan dengan efek dingin dari mentimun, lingkar hitam pada area mata akan berkurang.

Nah, tanpa lingkar hitam yang akan bikin kamu seperti panda, penampilan pun akan semakin segar. Selamat mencoba!


Sumber:
http://miynorie.blogspot.co.id/2014/11/cara-mengatasi-mata-panda.html
http://www.akuratpost.com/122/cara-menghilangkan-mata-panda.html

MOST POPULAR