3 Solusi Mengatasi Masalah Rambut Berhijab

Fri 23 Feb 2018 3:50 PM

Berhijab memicu rambut menjadi bermasalah, karena rambut tertutup sepanjang hari. Masalah yang dialami wanita berhijab mulai dari rambut lepek dan bau yang tak sedap sampai rontok sampai datangnya ketombe yang membuat gatal pada kulit kepala yang menyebabkan wanita berhijab merasa tak nyaman dalam menghadapi aktivitas sehari-hari.

Dalam menghadapi masalah rambut yang dialami dalam berhijab yang tak ada habisnya yuk, simak beberapa solusi untuk masalah rambut dalam berhijab:

  • Rambut Lepek dan Mudah Bau

Dengan berhijab hindari kebiasan buruk seperti terburu-buru menutup rambut dengan hijab walau belum kering akan menyebabkan rambut lembab dan bau. Untuk mengurangi sekaligus mengatasai masalah rambut Sariayu Hijab menghadirkan Sariayu Hijab Series sebagai solusi yang mengandung bahan-bahan alami cabe rawit, urang aring, lidah buaya, mangkokan, cabe rawit dan mint. Menjadikan rambut tidak lepek dan wangi sepanjang hari.

  • Rambut Rontok

Rambut rontok merupakan permasalahan wanita berhijab pada umumnya. Dengan kondisi rambut yang tertutup menjadi lebih lembab, membuat kulit kepala kurang bernafas. Saat mengenakan hijab rambut membutuhkan perawatan ekstra, sebaiknya gunakan Sariayu Hijab Intense Series Shampoo Hairfall yang mengandung PeaVit Complex membantu mengurangi kerontokan dan kerapuhan rambut.

  • Rambut Gatal dan Berketombe

Gatal dan berketombe sangat menyebalkan dan menggangu penampilan dan kenyamanan dalam beraktifitas. Sariayu Hijab Intense Series Shampoo Anti Dandruff mengandung Pome Vit Complex sehingga mampu mengatasi ketombe dengan tiga langkah intense yaitu mampu membersihkan kulit kepala, menyegarkan kulit kepala dan melindungi kulit kepalamu dari penyebab ketombe. Sebaiknya lakukan keramas secara rutin dengan Sariayu Hijab Intense Series Shampoo Anti Dandruff.

 

Masalah rambut yang dialami wanita berhijab dalam merawat rambut untuk tetap sehat dan indah dengan Sariayu Hijab menyelesaikan permasalahan rambut lepek dan bau tak sedap, rambut rontok sampai rambut gatal berketombe. Pilihlah sesuai kebutuhan hijaber dalam mengatasi permasalahan rambut.

MOST POPULAR